Rangka Plafon Berlapis Galvanis, untuk Konstruksi Plafon yang Kokoh dan Tahan Karat



Rangka Plafon Berlapis Galvanis, untuk Konstruksi Plafon yang Kokoh dan Tahan Karat

Berbicara mengenai jenis plafon, akan lebih lengkap lagi jika membahas pula tentang ceiling system yang sesuai dengan material ceiling panel (papan plafon). Ceiling system ini merupakan konstruksi plafon yang akan menghasilkan kisi-kisi atau rangka yang nantinya akan digantung dibawah atap atau dak beton menggunakan rangkaian kawat. Kisi-kisi ini berbentuk petak-petak yang nantinya digunakan untuk menempelkan ceiling panel. Rangka yang berfungsi sebagai penyangga ini haruslah memiliki struktur yang kuat dan kokoh, sehingga didapat susunan plafon dengan ketahanan yang baik.

Konstruksi plafon ini memiliki dua tipe, yaitu yaitu expos grid dan concealed grid. Expos grid berarti menonjolkan kisi-kisi rangka plafon. Sedangkan concealed grid, yaitu sistem tanpa sambungan yang menghasilkan penampilan mulus dan bersih. Concealed grid biasanya banyak diterapkan pada desain plafon Chatedral, yaitu desain plafon yang mengikuti bentuk susunan rangka atap. Tidak hanya itu, desain plafon Suspended atau konvensional dengan bentuk yang rata pun dapat diaplikasikan tipeexpose grid. Sedangkan bentuk concealed grid juga dapat dipakai pada kedua jenis desain plafon tersebut, dan juga pada desain Dome, yaitu desain plafon yang berbentuk kubah.

Sedangkan untuk bahan konstruksi plafon dapat digunakan jenis kayu, metal furing, dan besi hollow. Meski kayu masih menjadi favorit, namun bahan metal furing dan besi hollow saat ini lebih populer digunakan. Hal ini dikarenakan kelebihannya yang tahan terhadap serangga (rayap), sehingga lebih kokoh dibandingkan kayu. Namun ada satu jenis material lagi yang dinilai lebih kokoh dan kuat yaitu galvanized steel. Jenis materi ini memiliki lapisan tahan karat galvanis yang akan melindungi baja dari polutan-polutan yang menyebabkan karat. Material baja ini terdapat pada satu produkceiling systemyang diusung oleh Graha Patriatama Jaya, yaitu ceiling suspensionCKM. Ceiling suspension yang didatangkan langsung dari Taiwan ini memiliki empat tipe dengan spesifikasi yang berbeda, seperti kapasitas beban, ukuran wall angle (siku), main tee (balok utama), dan cross tee (balok anak) yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan plafon Anda. Misalnya pada tipe T325 Series, memiliki warna polished white, dengan bahan material Hot-Dipped Galvanized Steel, yaitu proses pelapisan baja dengan sistem pencelupan biasa. Proses pemasangan pada ceiling suspension CKM ini telah mengikuti standar ASTM C 36 (American Standard for Testing and Material).

Sedangkan untuk jenis plafon yang ditawarkan Graha Patriatama Jaya adalah jenis plafon akustik dengan brand Armstrong Ceiling dan Dinogips dengan bahan Gypsum. 






4 komentar:

TAHUKAH ANDA?
* Kayu akan semakin habis dan semakin susah di dapat dimasa yang akan datang
* Kayu Untuk bangunan akan semakin rendah mutunya dan gampang diserang rayap
* Hutan Indonesia sudah menyusut dan menimbulkan pemanasan global
* Peluang bisnis ini masih sangat bagus

Kami dari CV. Hugo Baja Tehnik, merupakan Produsen Mesin Rollforming. Ingin memperkenalkan dan menawarkan produk-produk kami. Kami memberikan kualitas dan harga terbaik untuk Bapak/Ibu.
Adapun mesin rollforming yang Kami produksi adalah sebagai berikut:
1. Mesin Baja Ringan/Truss
2. Mesin Hollow Lipat
3. Mesin Metal Furing
4. Mesin Spandek
5. Mesin Genteng Metal
6. Mesin bondek / floordeck
Kami melayani pembuatan mesin rollforming berdasarkan pesanan sesuai dengan spesifikasi output yang ingin dihasilkan. Ketebalan yang dihasilkan bervariatif sesuai dengan kebutuhan. Komponen pada mesin yang kami gunakan memiliki kualitas yang terjamin. Kami memberikan garansi pada setiap mesin yang kami produksi.

INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI :
YUSUF
TLP / SMS / WA : 082111211687
PIN BB: 7483451B
EMAIL : cv.hugobajatehnik@gmail.com

Saya sekeluarga mengucapkan banyak trima kasih kepada AKI MUPENG karena atas bantuannyalah saya bisa menang togel dan nomor gaib hasil ritual yang di berikan AKI MUPENG bener-bener dijamin tembus dan saat sekarang ini kehidupan saya sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya itu semua berkat bantuan AKI kini hutang-hutang saya sudah pada lunas semua dan sekarang saya sudah buka usaha sendiri. jika anda mau bukti bukan rekayasa silahkan hubungi/sms AKI MUPENG di 0852 9445 0976

Cara Mudah Mendapatkan Uang Tambahan Dari Agen S1288Poker Game Online
Di Sini Kami Agen S1288Poker Memberikan Modal Bonus Freechip Sebesar 10.000idr

HUBUNGI KAMI:
livechat: www,s1288poker,com
pin BB: 7AC8D76B ( New )

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More