Aksesoris Pendukung iPhone ( iBGStar )



Aksesoris Pendukung iPhone ( iBGStar ) -
Iphone ..apa yang terlintas dibenak anda bila mendengar nama yang satu ini?? Pastilah gadget canggih yang dilengkapi dengan fitur fitur yang dapat memanjakan hidup si penggunanya. Namun iphone tidak hanya dilengkapi fitur fitur canggih, iphone juga dapat di padukan dengan aksesoris pendukungnya,yang pastinya  semakin memberi kemudahan bagi kita. Salah satu aksesoris pendukung iphone adalah  iBGStar. iBGStar adalah aplikasi yang dikembangkan dalam alat untuk monitoring gula darah. Alat ini dikembangkan dengan teknologi terbaru dan untuk penggunaannya cukup dengan menghubungkan nya dengan iphone-ipod.  Untuk lebih jelasnya berikut kilasan beritanya. 

iBGStar merupakan aplikasi yang dikembangkan dalam alat untuk monitoring gula darah. Alat canggih ini memang alat pertama untuk mengukur glukosa darah, yang dihubungkan langsung dengan iphone . Perusahaan yang mengorbitkan, yaitu Sanovi juga telah mengumumkan bahwa aplikasi iBGStar Blood Glucose Monitoring System, terdiri dari alat pengukur glukosa darah iBGStar dan iBGStar Diabetes Manager App.


Penggunaan alat ini dalam pengukuran gula darah juga tidak rumit.Aplikasi iBGStar dihubungkan dengan iphone-ipod touch melalui dock connector 30 pin. Aplikasi ini akan memonitor 3 kadar sekaligus yaitu insulin, karbohidrat dan tentunya glukosa. Data yang ditampilkan adalah dalam bentuk chart, yang memberikan gambaran secara visual kadar glukosa darah, asupan makanan dalam 7, 14, 30 dan 90 hari. Tentang akurasi, jangan takut. Alat ini telah mendapat pengakuan dari FDA (Food Drugs Association), badan pengawas kesehatan makanan dan obat-obatan di Amerika Serikat.
iBGStar juga dapat langsung mengirimkan hasil pengukuran kepada dokter dengan menggunakan sistem surat elektronik. Bagi penderita diabetes, keuntungan lainnya adalah, alat untuk monitoring gula darah ini juga membantu mengingatkan, apakah kadar gula anda termasuk hipo atau hiperglikemik.

iBGStar memiliki baterai internal sendiri sehingga tidak akan menguras daya baterai iPhone Anda. Data hasil pemindaian juga akan ditampilkan di layar OLED. iBGStar dapat menyimpan hingga 300 data yang dapat disinkronisasikan kemudian.
Untuk bisa mendapatkan aksesoris ini, Anda harus mengeluarkan kocek $99.95 atau sekitar Rp 930 ribu. Cukup setimpal dengan kinerjanya bukan???






0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More