Membedakan barang asli dan barang palsu



Membedakan Barang Asli dan Palsu
Bisa dikatakan bisnis barang palsu mendatangkan keuntungan seperti bisnis narkoba. Sehingga akan banyak sekali barang palsu yang beredar. Berikut  tips-tips untuk membedakan barang asli dan tiruan.Sehingga Anda tidak akan tertipu.

TANPA GARANSI
Arloji,kacamata , barang elektronik atau barang mahal lainnya yang dijual dengan kartu garansi. Bila kartu tidak ada kemungkinan barang tersebut palsu.


LABEL CACAT
Pekerja pabrik sering mencuri labeldan menjualnya kepada para pemalsu, yang menjahit label tersebut ke pakaian yang lebih murah. Jika anda perhatikan baik-baik, akan terlihat jelas potongan. Label asli yang terpotong setengah adalah tanda bahwa pakaian itu cacat dan ditolak bagian supervisi.

LABEL BERBEDA
Amati apakah label terjahit dengan serampangan, warna pudar atau kejanggalan lainnya.

EMAS KUNING MENYALA
Emas 18 atau 14 karat asli menyinarkan sedikit warna putih,seperti cincin kawin Anda. Warna kuning yang menyala berasal dari emas yang disepuh.Tukang emas yang tahumenghargai batu permata akan mengenali emas palsu.

DETIK-DETIK
Cara satu-satunya membedakan Rolex asli dari imitasi adalah dengan mengamati laju jarum detiknya.Jika mulus dan tenang, berarti asli.Namun bila kasar dan cenderung lebih cepat, bisa dipastikan Anda tertipu.




0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More